POSTINGAN UNGGULAN

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Terbaru 2018

Ucapan selamat hari guru

Ucapan selamat hari guru - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Sebenarnya hari peringatan guru untuk masing-masing Negara berbeda. Namun, di Indonesia hari guru diperingati pada tanggal tersebut. Peringatan Hari Guru Nasional menandai lahirnya sebuah organisasi yang menghimpun profesi yang mulia ini pada tanggal 25 November 1945. Organisasi Guru tersebut diberi nama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yang pada tahun ini genap berusia 72 tahun.
Ketika masih bersekolah, setiap orang pasti punya kenangan bersama gurunya. Meski ada beberapa guru yang dianggap galak, namun tujuan mereka sebenarnya bagus dan sangat mulia, yakni ingin memberi pengetahuan kepada kita. Untuk menghargai pengabdian Guru di seluruh Indonesia maka pada tanggal 25 November adalah kesempatan yang tepat bagi kita untuk memberikan ucapan selamat hari guru dan semangat agar Guru selalu bersemangat untuk memberi pengetahuan kepada peserta didik di seluruh pelosok Indonesia.
Berikut adalah beberapa kata mutiara dan ucapan selamat hari guru yang bisa Anda kirim kepada para Guru yang Anda dicintai.

Guru, maafkan sikap dan perbuatanku, saya mungkin bukan murid terbaik di mata Anda, tapi dalam hidup saya Anda adalah guru terbaik yang pernah ada. Selamat Hari Guru Nasional

Guru sejati membela murid melawan pengaruh pribadi diri sendiri. Dia mengilhami kepercayaan diri. Dia memandu mata mereka dari dirinya sendiri dengan penuh semangat. Selamat Hari Guru Nasional

Jika tidak ada sosok guru di dunia ini.  Kita masih akan menjadi orang pintar, tapi sama cerdasnya dengan manusia primitif. Selamat Hari Guru Nasional

Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya berkualitas, namun guru yang berkualitas bisa melahirkan ribuan orang hebat. Selamat Hari Guru Nasional

Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda heroiknya terukir pada kesuksesan semua manusia hebat yang Anda kenal. Selamat Hari Guru Nasional

Jadikan guru Anda sebagai manusia terhormat. Maka guru terbaik akan datang kepada Anda, dan pengetahuan terbaik akan datang kepada Anda. Selamat Hari Guru Nasional

Bukan harta yang harus kita berikan untuk menghormati guru, bukan tahta yang harus kita berikan untuk menyenangkan guru. Tapi sikap kita dan rasa hormat kita terhadapnya itulah yang bisa membuatnya bahagia. Selamat Hari Guru Nasional

Saya bersyukur atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Anda tidak hanya mengajar, tetapi telah membimbing saya selama ini. Selamat Hari Guru Nasional

Guru itu seperti lilin, yang menghabiskan dirinya untuk mencerahkan kehidupan orang lain. Selamat Hari Guru Nasional

Seorang guru mempengaruhi keabadian, dia tidak pernah tahu kapan pengaruhnya akan berhenti. Selamat Hari Guru Nasional

Guru mengilhami saya untuk menemukan tujuan hidup saya, dan membuat Anda bisa menyadarinya. Selamat Hari Guru Nasional

Saya sangat senang menjadi murid Anda, sejuta terima kasih kepada Anda, Anda memberi saya kekuatan untuk mewujudkan impian saya! Selamat Hari Guru Nasional

Apa makna saya saat ini, kesuksesan dan apa yang saya miliki saat ini. Ini semua berkat pelayanan dan pengorbanan yang telah Anda berikan kepada saya. Terima kasih telah membimbing saya selama ini dan mengajari saya tanpa lelah. Selamat Hari Guru Nasional

Anda telah menjadi orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya. Anda membantu saya menyadari siapa saya. Terima kasih telah menjadi guru saya selama ini. Selamat Hari Guru Nasional
Demikianlah beberapa ucapan selamat hari guru yang dapat Anda gunakan sebagai bentuk penghormatan kepada Guru Anda. Semoga bermanfaat, selamat hari Guru Nasional jayalah PGRI.


Comments