POSTINGAN UNGGULAN

Penasaran dengan Film Knight Kris 2017? Inilah Sinopsisnya....

sinopsis film knight kris 2017

Perlu Anda ketahui bahwa film knight kris 2017 adalah film animasi petualangan terbaru pada tahun 2017 yang berasal dari Indonesia. Film knight kris 2017 ini akan bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Bayu. Awal kisah diceritakan di sebuah kuil kuno, ia menemukan sesuatu yang tertanam kuat da ternyata itu adalah sebuah keris. Karena penasaran, Bayu segera mencabut keris itu. Setelah dia menarik keris itu, tiba – tiba sebuah keajaiban pun terjadi, tiba-tiba dia mendapatkan kekuatan supernatural dan menjadi pahlawan super.
Film animasi ini, disutradarai dan sekaligus ditulis oleh seorang sutradara bernama Antonius,  dalam proses pembuatanya, Antonius bekerja ama dengan sutradara lain yakni William Fajito. Film knight kris 2017 ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Animasi Viva Fantasia, SSS Pictures, dan diproduseri oleh Deddy Corbuzier, dan Sys Ns. Perlu Anda ketahui bahwa film ini menceritakan tentang budaya Indonesia. Salah satu yang di angkat adalah keris, yang merupakan senjata khas dari Jawa. Selain itu, karakter wayang juga menjadi rujukan cerita film ini.
Memang gagasan awal dalam membuat film ini adalah memberi tontonan segar bagi masyarakat, terutama anak-anak. Idenya adalah visi dan misi untuk menciptakan sebuah cerita yang mengacu pada budaya bangsa, seperti tokoh wayang, dan candi sebagai setting. Pendekatan yang digunakan dalam proses pembuatan fil ini yakni tetap pada budaya Indonesia. Tokoh wayang menjadi rujukan dan keberadaan keris yang merupakan ciri khas dari Jawa yang merupakan ciri khas Film knight kris 2017. Film knight kris ini dijadwalkan untuk rilis dan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia secara serentak dimulai pada tanggal 23 November 2017.  
Perlu Anda ketahui bahwa sesuai rencana ketika pada awal rilis akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Sedangkan untuk pengisi suaranya, ada beberapa artis dan pengisi suara profesional yang dilibatkan dalam hal ini. Misalnya seperti, Kaesang Pangarep, Chika Jessica, Bima Sakti, Stella Cornelia, Deddy Corbuzier, dan Santosa Amin. Perlu Anda ketahui bahwa Stella Cornelia pada kesempatan kali ini menjadi pengisi suara untuk karakter Rani. Mantan anggota JKT48 ini sangat senang bisa terlibat sebagai pengisi suara.
Perlu Anda ketahui bahwa ini adalah pertama kalinya dia menjadi dubber dan dia sangat senang bisa terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film ini. Supaya Anda lebih memahami tentang alur cerita film knight kris 2017 ini, berikut kami sampaikan sinopsisnya. Simak ulasan kami berikut ini. Film ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Bayu. Awal mula cerita dimulai di  sebuah kuil kuno, ia menemukan sesuatu yang tertanam kuat dan ternyata itu adalah sebuah keris. Karena penasaran, Bayu segera mengeluarkan keris itu dari tempatnya.
Setelah dia menarik keris itu, sebuah keajaiban pun tiba-tiba terjadi. Dia mendapatkan kekuatan supernatural yang kemudian membuatnya menjadi pahlawan super. Namun, keris itu juga merupakan kunci dari makhluk raksasa yang sangat kejam dia disebut Asura. Dia adalah raksasa yang telah dikurung ribuan tahun, dan sekarang dia dibangkitkan, untuk menyebarkan teror kepada umat manusia.
Didampingi oleh temannya yang bernama Rani, dan sepupunya, dan juga seekor monyet tua bernama Empu Tandra, Bayu pasti menghadapi Asura dan juga prajuritnya yang setia. Seperti apa ceritanya? Dan bisakah Bayu menghancurkan raksasa yang bernama Asura? Saksikan film knight kris 2017 lengkapnya untuk mengetahui jawabannya.



Comments