POSTINGAN UNGGULAN

Sinopsis Film Jomblo 2017 Terupdate dan Terlengkap


Film Jomblo 2017 
Film Jomblo 2017 adalah film yang mengambil genre film Drama-Komedi, yang disutradarai oleh sutradara Hanung Bramantyo. Kemudian untuk penulis skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya. Dimana dia juga memiliki asisten yang bernama Ifan Ismail. Film Jomblo 2017 akan menghadirkan beberapa bintang film terkenal termasuk artis papan atas seperti Aurelie Moeremans, Joe Project, Ge Pamungkas, Richard Kyle, Natasha Rizky, Permata Indah, Maharani, Indah Permata, Deva Mahenra, dan Arie Kriting.
Film Jomblo 2017 ini akan diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures, sekaligus sebagai distributor film, dan akan diproduseri oleh Hanung Bramayanto, dan Frederica. Perlu Anda ketahui bahwa Hanung Bramantyo lahir di Yogyakarta, 1 Oktober 1975, saat ini berusia 41 tahun. Dia adalah seorang sutradara terkenal dari Indonesia. Pada Festival Film Indonesia 2005, ia terpilih sebagai Sutradara Terbaik melalui film directionalnya, Brownies (untuk film layar lebar Citra Cup).
Pada Festival Film Indonesia 2007 ia terpilih kembali sebagai Sutradara Terbaik melalui film Get Married. Bramantyo pernah belajar di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia namun dia tidak menyelesaikannya. Setelah itu ia pindah untuk belajar dunia perfilman di Jurusan Film Fakultas Film dan Televisi Institut Seni Jakarta (IKJ). Sementara Frederica meski usianya masih terbilang muda duduk sebagai produser film layar lebar. Namun berkat ketekunan dan keuletannya dalam memproduksi film, dengan tangan Frederica yang dingin berhasil menghasilkan film yang berkualitas seperti Universe Supports, La Tahzan, Shackles, Laskar Pelangi 2: Edensor, Coboy Junior The Movie, dan Comic 8.
Dia mengaku benar-benar Tidak pernah memikirkannya untuk menjadi produser film, mengingat latar belakang pendidikannya adalah humas (PR). Begitu juga keluarganya yang bekerja di industri kreatif. Selama kuliah, Frederica mulai bekerja di biro iklan pada usia 19 tahun. Dia mulai bekerja sebagai staf administrasi disuatu perusahaan. Kemudian dia pindah ke produksi periklanan, pekerjaan dalam hal syuting membuat film televisi komersial. Setelah itu, karirnya semakin meningkat.
Film Jomblo 2017 akan dirilis perdana melalui bioskop layar lebar di Indonesia mulai tanggal 05 Oktober 2017. Film ini bercerita tentang 4 anak muda yang berada di satu tempat kuliah di universitas UNB, dan mereka memiliki nasib yang sama yakni tidak memiliki kekasih atau sering disebut jomblo. Mereka adalah Agus (Sunda), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Meski masing-masing memiliki alasan yang berbeda mengapa mereka menjomblo. Namun, masalah mulai muncul tepat saat mereka ingin memiliki kekasih. Persahabatan mereka yang mulanya baik-baik saja telah berubah menjadi sebuah persaingan.
Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya. Berikut adalah sinopsis film jomblo 2017. Komedi Indonesia berjudul "Jomblo" adalah sebuah film yang menceritakan tentang empat pemuda dari etnis dan budaya yang berbeda yang memiliki nasib yang sama. Nama mereka adalah Agus yang diperankan Ge Pamungkas berasal dari Sunda, Olip diperankan oleh Deva Mahenra yang merupakan orang Aceh, Bimo diperankan oleh Arie Kriting yang berasal dari Jogja dan Doni yang diperankan oleh Richard Kyle.

Mereka berteman antara satu sama lain dari perguruan tinggi di kampus Universitas B. Mereka merupakan teman akrab yang memiliki suku dan budaya berbeda, namun memiliki satu persamaan, yaitu masih lajang. Meski mereka memiliki status lajang, namun masing-masing dari mereka punya alasan tersendiri mengapa mereka memilih menjomblo. Tali persahabatan mereka harus diuji saat kehadiran seorang wanita. Akankah persahabatan mereka bersatu kembali setelah itu? Tunggu kisahnya. Jika Anda ingin mengetahui kelanjutan ceritanya tonton film jomblo 2017 secara lengkap di bioskop kesayangan Anda.

Comments