POSTINGAN UNGGULAN

5 Hal yang Biasa Cowok Lakukan Demi Membahagiakan Pasangan yang Jarang di Sadari Cewek

Demi membahagiakan pasangan


Demi membahagiakan pasangan - Karena cewek adalah makhluk yang paling dipuja oleh cowok, maka apa pun cowok akan melakukan hal apa saja untuk membuatnya bahagia. Apalagi jika ada hubungan khusus, apapun akan dilakukan untuk kebahagiaan pacarnya. Meski jarang diketahui, banyak pria berkorban demi pacarnya. Dibalik sikap cueknya, cowok selalu berusaha membuat ceweknya bahagia, apa pun kondisinya. Inilah 4 hal yang biasa cowok lakukan demi membahagiakan pasangan yang jarang di sadari cewek.

1.    Ketika seorang gadis mengajak jalan, cowok akan tetap mengatakan “ya” meskipun dia tidak memiliki uang. Terkadang sampai minjem temennya.

Cowok jarang mau mengakui bahwa dia tidak punya uang di depan ceweknya. Misalnya, ketika minggu depan adalah hari ulang tahun ceweknya, meskipun tidak ada uang sama sekali untuk membeli hadiah untuk sang kekasih, cowok akan tetap memberikan seorang gadis hadiah. Dalam seminggu, cowok akan mencoba mencari uang untuk membeli hadiah. Apapun yang akan dia lakukan demi orang yang dicintainya tanpa sepengetahuan orang itu.

2.    Perjuangan lain dari seorang cowok yang tidak pernah menolak ketika diajak jalan pasangannya, walau dompet menipis.

Seorang cowok akan menyetujui ajakan ceweknya untuk jalan, padahal sebenarnya di dompet tak ada sepeser pun uang untuk membeli gorengan. Masalah jalan, seorang cowok pasti akan mencari solusi untuk cepat mendapatkan uang, bahkan sampai minjem ke sana kemari, hanya demi membahagiakan ceweknya.

3.    Meskipun dia lagi sakit, cowok tidak ingin terlihat lemah.

Demi sang kekasih, cowok bersedia melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia. cowok juga tidak ingin terlihat lemah di depan ceweknya. Ketika Anda membuat janji, cowok akan mencoba untuk menjaga dan menepati janji. Meskipun satu hari sebelum hari H cowok jatuh sakit, dia tidak akan menunda janji, bahkan membatalkan janjinya. Cowok akan menepati janjinya, meskipun dia tidak enak badan.

Bukan karena cowok suka menyiksa diri sendiri, tetapi karena cowok tidak ingin terlihat lemah di depan ceweknya. Di dalam pikiran seorang cowok, dia harus tetap kuat, karena dia adalah orang yang akan menjaga dan melindungi orang yang dicintainya.



4.    Ketika seorang cewek meminta sesuatu untuk diajarkan, seorang cowok akan siap membantunya. Meski dia tidak bisa, yang penting diiyain dulu aja.

Tidak ada manusia yang bisa menguasai semua bidang ilmu, pekerjaan, dan apa pun itu. Tapi ini kebalikan dari cowok. Dalam kamus cowok, tidak ada yang namanya tidak bisa. Pasti ada yang bisa dilakukan. Termasuk ketika seorang gadis meminta bantuan untuk melakukan sesuatu atau meminta pacarnya untuk mengajarkan sesuatu. Meskipun cowok tidak bisa benar-benar melakukannya, tetapi cowok akan melakukan yang terbaik untuk membantu pasangannya.

Tanpa seorang gadis tahu, seorang cowok akan belajar terlebih dahulu sebelum mengajari gadis ini. Karena dia percaya, tidak semua bidang dapat dikuasai, tetapi semua hal dapat dipelajari.

5.     Cewek tidak akan pernah tahu ketika cowok begitu sibuk, tapi dia tetap meluangkan waktu saat cewek membutuhkannya bahkan ketika cowok sangat sibuk.

Cowok akan rela meninggalkan kesibukannya demi pasangannya. Ketika seorang cewek membutuhkan sesuatu dengan tingkat urgensi yang tinggi, seorang anak laki-laki akan datang dan memberi kekasihnya itu bantuan. Seorang cewek tidak pernah tahu kan, bahwa dia telah meninggalkan semua kesibukannya?

Ya, semua cowok lakukan untuk membuat kekasihnya bahagia. Akan tetapi terkadang cewek tidak pernah tahu seberapa besar perjuangan pasangannya. Hanya demi pacarnya, pria itu rela meninggalkan segalanya meski dia sakit, super sibuk, dan walau si cowok itu banyak masalah. Tapi dihadapan kekasihnya, cowok selalu berusaha tegar dan kuat. Nah, hal-hal kecil seperti inilah yang sangat jarang diketahui cewek. Terkadang mereka hanya melihat dari sisi luarnya saja, tanpa melihat sisi yang lain. Jangan keburu men just bahwa cowok itu gak peka yaa.. terkadang cowok bisa lebih peka dan sensitive dari cewek demi membahagiakan pasangan mereka.

Comments