POSTINGAN UNGGULAN

Inilah Cara Membuat Artikel SEO Terbaik



cara membuat artikel SEO

Cara membuat artikel seo - Untuk membuat artikel seo memang memerlukan riset yang mendalam sehingga apa yang kita tulis bisa mendapatkan klik potensial dari pengunjung / pengunjung yang akan meningkatkan traffic secara signifikan. Artikel SEO adalah artikel atau konten yang dibuat mengacu pada dua hal yaitu mesin pencari dan minat pembaca. Kedua hal ini adalah referensi untuk membuat artikel seo. Memang untuk membuat artikel seo itu sendiri sangat sulit dan mungkin hanya sebagian orang yang tahu cara membuat artikel seo.

PILIH NICHE TEPAT / TOPIK

Cara membuat artikel seo yang pertama yakni dengan memilih niche atau topic. Hal ini diperlukan untuk membuat artikel seo, karena jika niche yang Anda buat tidak banyak suka maka dapat dipastikan bahwa artikel yang akan Anda tulis akan dihancurkan dan tidak membuahkan hasil apa pun. Memilih niche tidak begitu merepotkan kita hanya berpikir satu topik saja misalnya ingin menulis tentang tutorial, maka yang harus Anda lakukan hanyalah memilih tutorial apa yang Anda kuasai. Seperti tutorial blog, tutorial komputer, dan banyak lagi. Menulis artikel niche seo adalah kunci sehingga nantinya ketika Anda membahas tentang niche dapat memberikan informasi yang jelas dan tepat, ini adalah bagaimana menulis artikel seo.

Selain itu, memilih niche harus lebih dioptimalkan untuk kepentingan pembaca, jadi ketika Anda membuat artikel seo, pembaca mengerti bahwa Anda sedang mendiskusikan hal ini dengan topik ini. Ketika pengunjung datang ke halaman posting Anda maka mereka akan mendapatkan ini yang mereka cari. Selain mencoba niche Anda yang lebih populer atau tren sehingga kemungkinan artikel seo yang Anda tulis dapat masuk ke halaman peringkat teratas. Hal ini adalah poin pertama untuk membuat artikel seo.

MELAKUKAN ANALISIS KOMPETITOR

Poin kedua untuk membuat artikel seo adalah menganalisis pesaing Anda di halaman pencarian. Hal ini sangat penting karena jika Anda tidak menganalisis terlebih dahulu seberapa baik dan seberapa kuat pesaing Anda, akan sulit mengalahkan pesaing Anda. maka dari itu, yang harus Anda lakukan yakni meneliti artikel postingan yang mereka buat, bagaimana artikel informatif yang mereka miliki, berapa banyak keyword density dalam artikelnya. lihat juga umur dari domain mereka, seberapa penting artikel mereka kepada pengunjung.

Hal-hal di atas harus Anda lakukan, karena jika Anda tidak memeriksa kemungkinan besar Anda tidak akan pernah tahu bagaimana Anda mengalahkan pesaing utama Anda. dalam beberapa kasus, banyak blogger tidak memperhatikan hal ini karena mereka yakin dapat mengalahkan. Hal ini kadang salah dan kita tidak perlu membuat referensi karena jika kita selalu memikirkan sesuatu hal itu akan membuat kita sendiri sulit.

ANALISIS KEYWORD UNTUK ARTIKEL SEO

Cara membuat artikel seo ketiga adalah menganalisis kata kunci. Apakah ini sangat penting? tentu saja sangat penting untuk membuat artikel seo. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa kata kunci itu mudah dan Anda tidak perlu analisis. Kesalahpahaman ini di dunia blogging. Kata kunci adalah salah satu cara mesin pencari untuk kedalaman artikel yang lebih mendalam. Tanpa adanya kata kunci atau mesin pencari kata kunci tidak akan menemukan artikel Anda, atau bahkan dimasukkan ke halaman pertama pencarian. Banyak orang menganggap kata kunci tidak ada masalah, ya tidak apa-apa jika Anda membuat buku di atas kertas. Tetapi ini di sini seorang pemasar konten yang seharusnya menjadi penulis artikel harus mengacu pada aturan mesin pencari, inilah mengapa kata kunci sangat penting untuk membuat artikel seo.

Comments