POSTINGAN UNGGULAN

Pengertian dan Cara Menerapkan Keyword Density

keyword density


Mungkin beberapa teman blogger sudah mengerti apa arti keyword density. Tapi mungkin ada beberapa yang belum tahu dengan baik. Kali ini saya akan menjelaskan definisi keyword density yang bekerja ketika kita mengoptimalkan sebuah blog atau konten di search engine seperti Google agar dapat muncul dan dapat bersaing dengan blog lain.

Nah untuk mendapatkan semua itu dibutuhkan satu kepadatan kata kunci untuk memilih satu set kata kunci dan mengulang kata kunci nah semua yang disebut keyword density. Kepadatan kata kunci juga dapat disebut rasio kejadian kata atau frasa dalam total kata dalam teks dan teks yang terdiri dari sekitar 200 kata jika sebuah kata muncul sekitar 10 atau 12 kali kepadatan kata kunci sekitar 5% dari berbagai sumber. Kepadatan kata kunci adalah salah satu faktor yang mempengaruhi posisi artikel atau blog di search engine seperti Google. Ada juga beberapa pendapata yang mengatakan bahwa kepadatan kata kunci yang ideal adalah sekitar 1,5% dan 3,5% untuk Google dan selain dari google ada juga Yahoo atau Bing atau juga Yandex Baidu.

Kepadatan kata kunci yang baik bahwa beberapa ahli SEO berpikir tentang 5% mengapa ini diperlukan? karena selain mempengaruhi posisi blog atau artikel di search engine hal ini dilakukan agar blog atau artikel tidak dianggap spam oleh search engine. Jadi sangat penting bagi kita untuk menjaga keseimbangan atau menggunakan kata kunci yang tidak berlebihan atau tidak rendah. Nah untuk mengukur atau mengetahui kerapatan kata kunci dapat lho mempergunakan layanan Keyword Density Checker, coba kalian cari di google pasti banyak situs atau situs web yang menyediakan layanan tersebut secara online dan gratis.

Cara Menerapkan Keyword Density

Berbekal semua informasi kata kunci yang tepat, Anda sekarang dapat menulis artikel seo dan taburkan kepadatan kata kunci yang tepat. Dalam menulis artikel seo Anda mencoba untuk menemukan topik yang jelas dan kata kunci yang tepat. Jika Anda belum pernah melakukannya atau belum jelas tentang cara membuat artikel silakan browsing bagaimana menulis artikel seo, di sana Anda akan mendapatkan pengalaman bagaimana menulis dan bagaimana menerapkan kata kunci.

Coba terapkan keyword density di setiap paragraf yang Anda tulis. Dan sesekali Anda dapat membuat atribut vbold atau garis bawah bahkan menggunakan atribut heading. Hal yang paling penting yang harus Anda ketahui dalam 500 kata dengan mengulangi 10 kali yang berarti jumlah kepadatan kata kunci adalah 2% jika Anda ingin 3% Anda harus melakukan lebih dari 15 kali dan seterusnya. Ini adalah bagaimana menerapkan tulisan untuk artikel seo yang memperhatikan keyword density. Jadi bagaimana jika kita ingin mengalahkan pesaing kita?. Hal ini sering ditanyakan, sebenarnya mudah jika pesaing tidak terlalu banyak tetapi juga bisa sulit karena kata kunci tertentu mengalami persaingan.

Yang harus Anda lakukan untuk mengalahkan pesaing Anda dalam konteks menggunakan dan menerapkan keyword density adalah memeriksa kepadatan kata kunci pesaing Anda menggunakan alat www.zippy.co.uk dan hitung menggunakan persentase yang telah saya berikan kepada Anda bagaimana caranya. Anda kemudian dapat memeriksa apakah pesaing Anda menggunakan kata kunci yang sama dengan Anda atau tidak. Hal ini memerlukan analisis yang lebih mendalam untuk memasukkan kata kunci yang baik. Pemeriksaan terakhir juga Apakah kata kunci memiliki pencarian global yang tinggi atau tidak, untuk melihatnya dapat menggunakan perencana kata kunci dari google atau hanya melihat di hasil pencarian.

Comments