POSTINGAN UNGGULAN

7 Trik dan Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Mendapatkan uang lewat internet saat ini mulai disukai oleh banyak orang, mulai dari anak-anak sekolah dasar, SMP, SMA atau bahkan perguruan tinggi yang ingin mencoba mencari uang sekolah tambahan (spp) dengan menghasilkan uang dari internet. Mencari uang di internet tidak hanya dibudidayakan oleh pelajar atau orang yang sedang dalam pemasaran internet marketing, tapi bisa membeli produk mereka melalui facebook dan blog yang dia buat. Apakah anda memiliki bayangan untuk mendapatkan uang melalui internet? Jika belum kami akan memberikan beberapa referensi untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet, serta banyak kecurangan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak di internet. Sebelum anda menggunakan cara yang kami bagi ini, anda harus mulai memiliki seorang pengusaha di internet yang jujur ​​dan bertanggung jawab atas yang jujur ​​dan bertanggung jawab maka hal ini akan menjadi berkah dan manfaat bagi anda.

Apakah ada yang melakukan kecurangan? Pastinya ada, karena kami sudah bertemu banyak pelanggan dari salah satu provider di internet yang sepertinya meyakinkan tapi ternyata dia memang liar. Untuk itu kunci kesuksesan bisnis online dibutuhkan kejujuran, tanggung jawab, dan kerja keras. Anda juga harus sabar, karena tidak semua orang yang mengejar bisnis online terus berjalan lancar, pasti ada pasang surut pendapatan. Jadi persiapkan mental anda sebelum terjun di dunia bisnis internet.

7 Trik dan Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Disini saya berikan 7 trik dan cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah, jika anda berminat anda bisa menjalankan beberapa bisnis online dari tujuh cara yang kami berikan.

1. Mendapatkan uang di Internet dengan Blogging

Istilah blogging sekarang tidak asing lagi bagi siswa pada tahun 2017, karena siswa yang sekarang mulai SMA (SMA) telah mengenalkan istilah blogging. Blogging menurut kami adalah kegiatan membuat artikel atau informasi tentang blog dan website. Blog sering digunakan untuk aktivitas ngeblog yang menggunakan Blogger atau WordPress. Karena blogger dan wordpress bisa digunakan secara gratis.

Apakah hanya ngeblog saja bisa mendapatkan uang? Belum, karena kita ngeblog hanya untuk memberi informasi lewat blog anda, tapi kalau mau cari uang melalui blog yang anda buat itu bisa, cara mengiklankan produk yang bisa anda dapatkan dari iklan provider. Misalnya anda bisa mendapatkan iklan dari Google Adsense atau iklan lainnya. Lebih jelasnya baca selanjutnya nomor dua.

2. Melalui Program Iklan di Website / Blog

Cara mendapatkan uang dari internet yang kedua adalah melalui program iklan di website/blog. Sebenarnya banyak sekali penyedia iklan yang bisa anda dapatkan di blog/web yang anda kelola. tapi kami sarankan menggunakan google adsense. Google adsense adalah pengiklan terbaik di dunia dan penerbitnya juga dari seluruh dunia tidak hanya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya tentang Google Adsense, anda bisa join di komunitas Google Adsense Indonesia, di facebook sudah ada jika anda ingin join.

3. Menjadi Seorang Penulis Artikel

Jika anda pandai menulis dan membuat artikel yang bagus, anda bisa mencoba untuk menjadi seorang penulis artikel. selama ini yang saya tahu bahwa sistem gaji per artikel sekitar 3rb - 10rb per artikel. Artikel mahal dan murah yang tergantung pada pemohon/yang membutuhkan artikel layanan, semakin banyak kalimat atau panjang kata yang dibutuhkan maka semakin banyak bayaran anda per artikel.

4. Mengikuti Lomba Online

Saat ini banyak kontes didunia maya atau kontes Online yang memberikan hadiah yang cukup besar. Misalnya kontes online yang sering kita lihat adalah kontes penulisan artikel, penulisan kontes puisi lalu dipilih yang terbaik untuk dipublikasikan di situs/blog, kontes SEO (Search Enggine Optimation), kontes foto yang harus diunggah dalam penilaian berbasis facebook pada jumlah like and share, kontes video yang karyanya di upload di youtube, dan seterusnya.

5. Jual jasa atau kemampuan anda di internet

Jika anda memiliki kemampuan khusus (misal layanan perbaikan komputer) alangkah baiknya mempromosikannya di internet (misalnya facebook atau media sosial lainnya). Karena apa? Karena sekarang semuanya serba dipermudah, banyak orang yang ingin mencari sesuatu atau ingin mendapatkan sesuatu tapi langkah utama yang dia lakukan adalah googling dulu atau melihat melalui facebook.

Dan jika anda seorang pedagang (misalnya menjual peralatan komputer) cobalah memasarkannya di penyedia iklan/situs perdagangan online gratis yang ada di perdagangan atau OLX. Dengan demikian internet merupakan salah satu strategi pemasaran anda. Dengan demikian cara mendapatkan uang dari internet menggunakan trik ini sangat efektif.

6. Buat Ebook

Jika anda memiliki keterampilan menulis, pernah membayangkan membuat e-book? Ebook adalah buku elektronik yang biasanya diterbitkan oleh seseorang dengan format PDF. Anda bisa membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai (misalnya: resep) yang kemudian anda jual secara online dan pemasaran via facebook. Anda bisa menjual dengan harga yang sesuai dengan karya ebook anda.

7. Membuka Toko Online

Jika Anda bisa membuat situs anda sendiri mengapa tidak mencoba membuat toko online untuk memasarkan produk anda secara online? Kini banyak sekali website online store di Indonesia. Bahkan karena memang begitu ramainya penggila toko online, ada layanan online shop maker murah yaitu alfagrafika.com yang menawarkan toko online hanya 600rb saja.

Tapi jika anda malas dan tidak ada biaya untuk membuat toko online anda sendiri, anda bisa memanfaatkan media sosial seperti facebook atau twitter untuk fasilitas pembelian dan penjualan anda. Karena kita sering ketemu ada ibu rumah tangga yang berjualan di facebook, alangkah baiknya anda mengikuti cara para ibu melakukannya. anda bebas tanpa biaya sepeser pun untuk mengupload gambar di facebook. Selain itu anda juga bisa menggunakan BBM untuk mempromosikan barang dagangan anda, karena sekarang banyak pengguna android yang memasang BBM di ponselnya.

Apakah anda sudah tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?. Demikian artikel tentang 7 trik dan cara mendapatkan uang dari internet, semoga bermanfaat bagi kehidupan anda.

Comments