POSTINGAN UNGGULAN

Cara Menghilangkan Kantung Mata secara Alami

Cara Menghilangkan Kantung Mata secara Alami


Cara menghilangkan kantung mata - Memiliki mata panda atau juga dikenal sebagai tas mata hitam dan besar pasti akan membuat penampilan kita terasa kurang atraktif. Apalagi jika Anda seorang wanita. Mata Panda sebenarnya bukan masalah kesehatan yang serius dan berbahaya. Akan tetapi munculnya kantung mata bisa menjadi tanda bahwa tubuh Anda tidak mempunyai waktu istirahat yang dapat menimbulkan masalah di tubuh. Misalnya Anda akan merasa lebih lelah, bisa menjadi pertanda tekanan darah rendah.

Meski sudah banyak yang memiliki mata panda, namun masih jarang menerapkan tips untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat. Biasanya banyak yang membiarkannya, toh juga hilang sendiri. Dan biasanya banyak wanita menggunakan make up untuk menyamarkan mata panda. Anda penasaran bagaimana cara menghilangkan kantung mata Anda?, silahkan simak uraian kami berikut ini.

1. Kompres dengan es batu
Cobalah Anda perhatikan selama acara olah raga tinju. Biasanya saat istirahat, petinju akan dikompres wajahnya terutama mata menggunakan lap yang telah dicelup dengan air es. Selain itu, biasanya jika ada memar di kulit, kita akan menemukan es batu untuk meringankan memar. Setelah meneliti para ahli, penggunaan es untuk kompres memberi kesegaran pada kulit, dan bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda.

2. Masker kentang
Perlu Anda ketahui bahwa keunggulan masker kentang di dunia kecantikan salah satunya adalah untuk digunakan untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Penggunaan masker kentang di wajah tidak hanya akan menghilangkan mata panda, tapi juga keriput halus di wajah.

3. Masker Bengkoang
Sebelumnya saya pernah menulis cara membuat masker bengkoang untuk perawatan kulit. Anda bisa menggunakan masker bengkoang tidak hanya untuk memutihkan wajah, tapi juga mengatasi mata panda.

4. Kompres dengan kantong teh
Cara menghilangkan kantung mata yang terakhir ini sebenarnya sangat mudah dan murah. Namun banyak orang yang tidak tahu khasiat masker teh untuk perawatan kulit. Teh mengandung zat tanin yang berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit secara alami. 

Comments