POSTINGAN UNGGULAN

Inilah Sinopsis Film Surat Cinta untuk Starla The Movie 2017



Perlu Anda ketahui bahwa film surat cinta untuk starla the movie 2017 adalah sebuah drama Indonesia yang baru di tahun 2017. Film surat cinta untuk starla the movie 2017 akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Hema. Dia adalah seorang pria yang terobsesi dengan cintanya, yang mana ia memiliki keunikan yakni membuat surat cinta untuk alam. Dengan bantuan mesin tiknya yang sudah berusia lama, peninggalan kakeknya  yang dulunya seorang wartawan. Hema kemudian membuat mural, di mural tersebut menunjukkan betapa Hema sangat mencintai alam. Menurut Hema, alam adalah satu-satunya cinta suci yang pernah dikenal oleh Hema.

Film Indonesia terbaru ini akan disutradarai oleh sutradara Indonesia yang tak diragukan lagi kualitasnya yakni Rudi Aryanto. Sementara penulis naskah ditulis oleh Sukhdev Singh, dan Tisa TS. Film ini terinspirasi oleh lagu "surat cinta untuk starla" yang dibuat oleh virgoun. Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang paling jelas dan tulus dari seseorang kepada orang lain. Film surat cinta untuk starla the movie 2017 ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films, Legacy Pictures, dan diproduksi oleh Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo.

Rumah produksi yang berpusat di menara SCTV jakarta pusat ini biasanya sering memproduksi sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Direktur utamanya saat ini adalah Dian Khrisna Mukti, perlu Anda ketahui bahwa rumah produksi ini dimiliki oleh Surya Citra Media. Film surat cinta untuk starla the movie 2017  ini sudah ditayangkan di Indonesia sejak tanggal 28 Desember 2017 lalu.  Film ini menggunakan bahasa utama yakni bahasa indonesia. Film ini akan dibintangi Meriam Bellina, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Mathias Muchus, Caitlin Halderman, Rizky Hanggono, Jefri nichol, Cuaca Ricky, dan Salshabilla Adriani.

Agar Anda lebih memahami alur film ini berikut kami uraikan sinopsis film surat cinta untuk starla the movie 2017, sebagai beikut ini. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Hema. Dia adalah pria yang terobsesi dengan cintanya, yang mana ia memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam. Dengan bantuan mesin tiknya yang lama, peninggalan kakeknya yang dulunya adalah seorang wartawan, Hema kemudian membuat mural. Dalam mural tersebut menunjukkan betapa Hema sangat mencintai alam. Alam adalah satu-satunya cinta yang pernah dikenal oleh Hema. Dan sampai suatu saat Hema mengenal Starla. Starla adalah gadis yang cantik, dan juga mandiri.

Starla tak butuh waktu lama untuk membuat Hema jatuh cinta. Dia hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 6 jam, dia telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Dan untuk pertama kalinya Hema menyadari bahwa ada surat cinta yang jauh lebih indah dari pada surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta yang ditujukan untuk Starla. Tapi saat hubungan mereka semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah. Starla menjadi marah, dan kemudian menjauh dari Hema.

Bahkan dirinya sendiri mengatakan kepada Hema untuk melupakan enam jam cerita mereka. Hal ini menjadi viral di media sosial, dan bahkan disiarkan di salah satu radio oleh Athena, teman Hema. Sampai suatu saat Hema tahu penyebab perubahan dari sikap Starla padanya. Hal itu terkait dengan rahasia masa lalu keluarga Hema. Seperti apa ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton film surat cinta untuk starla the movie 2017 secara lengkap di dibioskop favorit anda.

Comments