POSTINGAN UNGGULAN

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Mudah

cara memutihkan wajah


Bagi anda yang penasaran bagaimana cara memutihkan kulit secara alami, simak ulasan kami berikut ini maka Anda akan dapat pencerahan. Pasti setiap orang mendambakan memiliki kulit tubuh yang putih dan halus, terutama bagi wanita sehingga mereka menggunakan berbagai cara untuk memutihkan kulit. Namun, Anda bisa memiliki kulit putih bersih dengan mudah dan murah dengan menggunakan bahan alami. Apa sajakah bahan alami untuk memutihkan kulit? Berikut adalah beberapa ramuan alami yang sangat efektif yang digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.
Cara pertama adalah dengan menggunakan alpukat. Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak alami yang bisa menjaga kesehatan dan pelembab kulit. Selain itu, buah ini juga efektif untuk memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Langkah penggunaannya adalah Siapkan 2-3 alpukat matang dan segar. Kemudian campurkan daging alpukat dengan menggunakan blender dan campurkan dengan air secukupnya.
Lalu oleskan krim alpukat ke seluruh kulit tubuh yang diinginkan secara merata. Cara kedua dengan menggunakan pepaya dan jeruk nipis. Perpaduan antar keduanya bisa membuat kulit menjadi putih dengan cepat, karena kedua buah ini mampu mengangkat sel kulit mati sebagai penyebab kulit kusam dan tidak cerah.
Perlu anda ketahui bahwa keduanya kaya akan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Cara penggunaannya yakni siapkan satu buah pepaya mentah dan segar serta jeruk nipis segar. Kemudian campurkan daging pepaya yang sudah diparut. Kombinasikan dengan air jeruk nipis. Aduk sampai merata dan bentuk berubah seperti krim. Oleskan krim ini ke seluruh kulit tubuh secara merata.
Cara ketiga yakni dengan menggunakan putih telur dan lemon. Perlu anda ketahui bahwa, lemon banyak mengandung vitamin C yang sangat efektif untuk membuat kulit putih, sedangkan putih telur baik untuk mengeluarkan sel kulit mati yang mengakibatkan kulit menjadi kusam. Campuran kedua bahan ini sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. Kemudian bagaimana cara memutihkan kulit secara alami menggunakan putih telur dan lemon?, simak ulasan kami sebagai berikut.
Siapkan 2-3 butir telur dan 2-3 lemon segar. Ambil putih telur saja. Buatlah jus lemon segar dan campurkan dengan putih telur, aduk rata. Panaskan campuran bahan ini dengan api kecil. Diamkan sampai sedikit menebal. Selanjutnya, dinginkan dengan meletakkannya di kulkas. Setelah dingin oleskan pada seluruh tubuh kulit secara merata. Itulah sedikit ulasan mengenai perawatan tubuh dan wajah yang bisa Anda coba, Apabila Anda ingin mengetahui lebih jelasnya tentang produk kami, Anda bisa melihat di bagaimana cara memutihkan kulit secara alami.


Comments