POSTINGAN UNGGULAN

Lulur Pemutih Kulit Badan Ampuh

pemutih kulit badan


Wanita mana yang tidak mendambakan kulit yang terlihat putih dan bercahaya. Meski ada beberapa wanita yang lebih memilih kulit yang terlihat kecokelatan, namun sebagian besar wanita di Indonesia mendambakan kulit putih, cerah, dan bercahaya. Salah satu cara memiliki kulit putih dengan cepat adalah dengan menggunakan lulur sebagai sarana pemutih kulit badan.
Perlu anda ketahui bahwa tidak semua  lulur bisa memutihkan kulit. Karena tidak semua  yang dijual di pasaran mengandung Whitening Extract. Anda tidak perlu bingung saat harus memilih lulur, dalam artikel ini kami akan memberi informasi kepada anda beberapa merk lulur yang dapat anda gunakan sebagai sarana pemutih kulit badan anda.
Pertama, Victoria’s Secret Smoothing Scrub Wash. Anda harus tahu bahwa Victoria's Secret tidak hanya menawarkan koleksi celana dalam wanita. Terntaya juga memproduksi jenis lulur untuk memutihkan kulit, yaitu Victoria's Secret Smoothing Scrub Wash. Perlu anda ketahui bahwa produk ini berisi lulur yang berguna untuk memutihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Ada 3 varian produk yang ditawarkan oleh scrub Secret Victoria, antara lain Acai, Shea, dan Coconut Milk. Clearing Washless Whitening Scrub Victoria akan membuat kulit tetap lembab dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya.
Kedua, Shinzui terkenal sebagai produk perawatan kulit dari Jepang yang khusus dalam pemutihan kulit. Produk Shinzui selalu mengandung ekstrak minyak jojoba dan minyak matsu herbal yang bisa memutihkan kulit sekaligus melembutkannya. Ada begitu banyak varian lulur tubuh dari Shinzui. Setiap jenis selalu dinamai wanita Jepang, misalnya Iseiya, Ayumi, Nichi, Hatsune, Yozora, dan Keiko dengan konten dan fungsi yang berbeda.
Ketiga, Ayudya Scrub Bride Aromatherapy Pearl Scrub. Biasanya sebelum prosesi pernikahan, calon wanita harus merawat tubuh terlebih dahulu agar lebih rileks dan kulit juga terlihat bersih. Anda juga harus tahu bahwa dengan kandungan ekstrak mutiara di dalam produk ini akan menjadikan kulit tubuh anda akan tampak putih berkilau seperti mutiara.
Selanjutnya yang terakhir adalah Cyclax Exfoliating Body Scrub. Perlu anda ketahui bahwa sel kulit yang menumpuk dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Kembalikan kilau alami kulit Anda dengan menggunakan produk ini. Lulur ini bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.
Manfaat lain yang diberikan oleh produk ini adalah kemampuannya untuk memberi nutrisi pada kulit anda sehingga kulit anda menjadi lebih sehat dan segar. Itulah sedikit ulasan mengenai perawatan tubuh dan wajah yang bisa Anda coba, Apabila Anda ingin mengetahui lebih jelasnya tentang produk kami, Anda bisa melihat di pemutih kulit badan.


Comments