POSTINGAN UNGGULAN

Menu Kuliner Malam Surabaya yang Wajib Kamu Coba



Kuliner malam Surabaya

Kuliner malam Surabaya - Kuliner di kota Pahlawan memang yang paling juara. Rasanya enak pastinya membuat siapa saja yang mencobanya pasti kecanduan. Yang menarik lagi, kuliner di Surabaya tidak hanya bisa Anda makan di pagi atau siang saja. Ada juga beberapa kuliner khusus yang buka hanya di malam hari. Ingin tahu apa saja? Berikut beberapa kuliner malam Surabaya yang harus anda coba.

Kuliner malam Surabaya yang pertama adalah bakso solo rindu malam. Bakso ini terletak di daerah Darmo, buka dari pagi sampai malam pukul 24.00. Bakso ini berbeda dengan bakso lainnya. Bumbu yang digunakan dalam proses pembuatan kuah daging dan baksonya katanya sudah turun turun. Bahkan sejak 1984 silam. Jadi, tak heran jika rasa bakso ini membuat siapapun tak mampu menahan diri. Untuk pilihan menu itu sendiri ada bakso puyuh, bakso keju, bakso halus, bakso kasar dan bakso campuran. Alamat warung ini di Jl. Ciliwung No.123, Darmo, Surabaya

Kuliner kedua, rawon iblis mbak ending. Malam makan nasi rawon? Kenapa tidak! Terutama rawonnya mbak ending. Rawon ini disajikan dengan daging sapi yang memiliki tekstur lembut, rasa enak dan lezat disantap pada malam hari. Rawon ini idak membuat eneg. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lauk pauk lainnya seperti empal, tempe, telur, kue, kerupuk udang, dan sebagainya. Alamat warung ini di Jl. Embong Malang No. 78 / II, Genteng, Surabaya.

Kuliner malam Surabaya yang ketiga adalah pecel ambulans. Pecel identik dengan kuliner dipagi hari. Biasanya orang Indonesia membuat hidangan yang satu ini untuk menu sarapan pagi. Tapi di Surabaya, ternyata ada warung pecel yang buka pada tengah malam. Namanya Pecel Ambulance. Pecel Ambulance menjadi salah satu kuliner yang cukup fenomenal di Surabaya, bahkan pernah dihadiri oleh Chef Juna. Untuk menu pendamping pecelnya sendiri ada banyak varian yang bisa Anda pilih, seperti telur dadar, ayam goreng, bakwan, kue dan banyak lagi. Alamat warung ini di Jl. Kranggan No.4, Kec. Sawahan, Surabaya.

Comments