POSTINGAN UNGGULAN

Inilah Trik Agar Adsense Cepet diterima


Trik Agar Adsense Cepet diterima

Trik Agar Adsense Cepet diterima - Jika dulu, cara daftar Google Adsense sangat mudah. Namun seiring dengan perkembangan internet, Google Adsense telah membuat perubahan yang signifikan pada layanan mereka yang disesuaikan dengan perkembangan yang ada. Membuat blog yang belum sempurna dan penuh dengan konten "dangkal", lalu mendaftarkannya di Google Adsense adalah tindakan sia-sia karena pasti tidak akan diterima.

Kemudian bagaimana metode atau cara mendaftar agar mudah diterima? Keunikan web, nilai, dan keaslian sebuah situs web merupakan syarat yang sangat penting untuk bisa diterima oleh Google Adsense. PPC ini adalah program periklanan yang sama seperti program periklanan lainnya. Mereka tentu menginginkan sebuah website yang menunjukkan iklan mereka bisa memberikan promosi atau pemasaran yang baik bagi para pemasang iklan.

Sebelum mendaftar, kami anjurkan agar Anda memperhatikan trik agar adsense cepet diterima berikut ini. pertama adalah buat konten unik di situs anda. Sebagaimana yang kami sebut sebelumnya, keaslian konten di web Anda sangat penting bagi Google Adsense. Mereka sangat memperhatikan apakah konten di web anda berguna bagi orang lain atau tidak.

Sebenarnya konten di internet banyak yang membahas topik yang sama. Namun cara penyajian atau cara penulisannya berbeda. Misalnya, Anda menulis tentang "bagaimana menumbuhkan mawar", tentu saja ada banyak konten di situs lain yang membahas tentang hal ini.

Namun, bagaimana cara menulis konten dan cara mempresentasikannya di blog Anda pasti berbeda dengan konten blog orang lain. Maka dari itu, apabila konten Anda adalah produk jiplakan dari sumber lain, kemungkinan besar situs Anda tidak akan mendapat persetujuan untuk bergabung dengan program Google Adsense PPC.

Kedua, perhatikan usia situs yang akan didaftarkan. Kami sarankan jangan terlalu tergesa-gesa mendaftarkan blog Anda untuk Google Adsense karena biasanya mereka memperhatikan usia situs web, jumlah konten, jumlah pengunjung, tampilan halaman, dan lain-lain. Apabila sekarang Anda mempunyai blog yang berusia 6 bulan, telah mengisi banyak konten, dan memiliki pengunjung unik yang stabil, ini bisa meyakinkan Google Adsense bahwa blog Anda adalah tempat yang baik untuk beriklan.

Ketiga, anda harus memperhatikan jumlah konten di website/blog anda. Jumlah konten merupakan salah satu faktor penting untuk bisa diterima di Google Adsense. Sebenarnya kami tidak tahu secara pasti berapa banyak konten minimal di website yang dapat diterima, namun menurut kami anda akan lebih mudah diterima mana kala website anda memiliki banyak konten. Saya pribadi merekomendasikan untuk membuat setidaknya 60 artikel konten sebelum mendaftar di Google Adsense.

Untuk situs dalam bentuk blog, Anda harus rajin mengupdate konten di blog Anda karena ini bisa mempengaruhi penilaian dari Google. Blog atau web yang sering diupdate oleh akunnya akan mempunyai peluang lebih baik untuk bisa diterima oleh Google Adsense ketimbang blog yang jarang di update.

Keempat, gunakan blogger.com atau youtube.com. Nah, ini sangat penting untuk diperhatikan. Sekiranya anda sudah mempunyai domain sendiri, maka peluang anda untuk diterima akan lebih besar, tentu saja anda harus memperhatikan poin sebelumnya. Namun, jika Anda ingin menggunakan domain dan hosting gratisan, dan ingin menjadi publisher Google Adsense, maka sebaiknya Anda menggunakan Blogger.com.

Perlu anda ketahui, Google Adsense tidak dapat di install di blog yang dibuat menggunakan WordPress.com, entah itu domain sendiri atau subdomain di WordPress  yang menggunakan hosting gratis di WordPress. Itulah beberapa trik agar adsense cepet diterima yang perlu anda pertimbangkan sebelum mendaftar.


Comments

Post a Comment