POSTINGAN UNGGULAN

Jenis Makanan Ibu Hamil yang Membuat Bayi Pintar dan Putih

Makanan ibu hamil

Warta Mataraman - Perlu Anda ketahui, ternyata jenis makanan ibu hamil bisa mempengaruhi kecerdasan bayi dan kualitas kulit bayi. Memiliki bayi dengan kulit putih bersih pasti merupakan impian bagi setiap orang tua. Namun, sehubungan dengan pernyataan ini, aspek terbesar yang memastikannya adalah aspek genetik. Orangtua dengan kulit hitam akan merasa sulit memiliki bayi yang berkulit putih-bersih, dan sebaliknya.

Memiliki bayi putih cukup sulit bagi orang tua dengan basis genetik berkulit gelap, namun sebenarnya ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk kulit bayi yang berwarna putih, atau setidaknya bersih. Cara yang kita maksudkan adalah cara yang bisa dilakukan saat bayi belum lahir. Salah satunya dengan mempertimbangkan jenis makanan ibu hamil. Beberapa makanan berikut adalah makanan pilihan untuk Anda, wanita hamil yang menginginkan bayi Anda memiliki kulit bersih dan otak yang cerdas sejak didalam kandungan.

Pertama adalah sayuran hijau. Sayuran hijau yang dikonsumsi oleh wanita hamil, baik pada salad, sup, tumis atau makanan lainnya, dapat dibuktikan secara efektif dan ampuh melindungi rahim dan plasenta tetap bersih. Serat alami yang telah membantu pencernaan ibu hamil jauh lebih lancar, sampai selaputnya tetap bersih dan kulit bayi tidak kusam. Yang kedua adalah air kelapa. Kandungan elektrolit dalam air kelapa bisa bermanfaat sebagai antioksidan alami bagi tubuh. Saat hamil, minumlah air kelapa. Hal ini dikenal untuk membersihkan cairan amnion dan membersihkan rahim. Air kelapa termasuk juga jenis minuman sehat untuk wanita hamil terutama dalam hal mencegah dehidrasi.

Lalu makanan ibu hamil yang ketiga adalah kacang hijau. Minum air rebusan atau mengonsumsi bubur kacang hijau juga merupakan langkah yang bisa dilakukan untuk membersihkan kulit bayi. Penelitian tentang hal semacam ini belum banyak dilakukan, namun bukti yang telah ditemukan lebih dari cukup untuk dibuktikan. Kacang hijau memiliki protein nabati dan asam folat yang tinggi, selain memurnikan selaput air dan membuat kulit menjadi putih bersih, diyakini juga membuat janin cerdas mulai di rahim. 

Comments